. : welcome to burst angel official website : .
Diawal tahun 2009 band ini terbentuk dari hasil perekrutan Angga ”Corner”, Kemudian Angga merekrut Roy “Corner” sebagai gitaris, Bayu “ex-disconeraka” sebagai drummer, Rudi sebagai vocal dan Fuad “ex-kill my enemy” sebagai lead guitar, dan terbentuk Burst Angel, band ini berkomitmen untuk mengusung genre Metalcore, diawal tahun 2011 Rudi (Vocal) mengundurkan diri dikarenakan kesibukan dalam pekerjaannya, dan kami merekrut Redi sebagai Vocalis. Dengan berjalannya waktu, Angga (Bass) mengundurkan diri dikarenakan kesibukan dalam project band yang dia jalani. Pada saat itu pula kamipun merubah Frontline kami : Redi as Exhale Screamer, Roy as 4th String, Fuad as 6th String / Backing Vocal, Bayu as Kick and Hands Power Drum.
Thank's To : Allah SWT, Ayahanda & Ibunda Tercinta, Mas'Bayu (Palapa Studio), Ansor, AHR, Icep (Thank's Buat Effeknya), Om Sudar, Babeh Skin Head (Bokap Angga), Bekasi Indie Community, Om Ricky Greget, Free Zone (Bagol), Salzi, Wahid Pitak, Berteman Selamanya, Corner Minority, Angelic Crew, Pesky Marbles, Stand Of Friends, H.O.R.S.E, Bedosa 13, Stupid Rabbit, Cheetos, Bursting Bombs, Crazy is Crazy, Pencuri, True Rebel, Vomit Dogs, Spirit Of Night, Rembes Banget, Kecewa, Burning The Border, Prapset Management, Grand Mother Of The Children (G.O.T.C), Frien Fries, The Best Hope, Litle Friends, It's Me, Gobs Brother, Worry Rock, El-Floppy, Casual Dress, Sign Of Hell, dan buat lo semua Angelic Hell Familly's (AHF) yang udah banyak membantu & mensupport kami!!! Thank's Banget... hehe

Merchandise does not exist.

Wait for our next Merchandise

Untuk yang berminat berikan komentar yah... :) Cheer's

Next Show Burstangel Live in Bekasi Bersatu

Untuk Download Lagu Kami, Klik Seperti Gambar Diatas ..... !!!
BOKING CONTACT : (021) 987 42 666
Taman Wisma Asri II, Perumnas III - Bekasi Utara (17121)
Copyright (c)2012 Burst Angel Official Website By Angelic Crew